Minggu, 31 Oktober 2010

Ki Water mengobati berbagai masalah kesehatan



PURE-7 PROCESS
  1. Initial Filtration Membuang partikel-partikel yang ada di dalam air.
  2. Active Carbon Bakteri-bakteri organik yang terkandung di dalam air dimatikan dengan karbon aktif yang berfungsi juga untuk menghilangkan keruh, bau, khlor ( zat pewarna ).
  3. Micro Filtration Kotoran-kotoran terkecil di dalam air dimatikan dengan menggunakan penyaring selaput microporous.
  4. Reverse Osmosis Purification Metode penjernihan yang ramah lingkungan dengan menggunakan tekanan osmotic untuk menyaring keluar partikel-partikel yang masih tersisa.
  5. High Temperature Treatment Menggunakan temperatur diatas 165 derajat Celsius membunuh segala macam sisa micro- organisme di dalam air.
  6. WRS Disebut juga dengan istilah Water Revival System. Dengan melewati tahap proses ini, air diaktifkan dengan lapisan batu mineral alami yang dengan mudah dapat terserap oleh tubuh. WRS dilakukan secara bersamaan dengan langkah ke 5 yaitu dengan pemurnian temperature tinggi. Ki Water Plus di proses melalui banyak lapisan (Multi Layer) kemudian dipanaskan dengan suhu 165 derajat. Batuan mineral alami yang digunakan menghasilkan Far-Infrared Rays (FIR) yang memberikan banyak manfaat kesehatan, FIR juga sudah dikenal baik lebih dari tiga decade bahwa FIR dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancar aliran darah. Ki Water Plus dibentuk ke dalam suatu bentuk molekul terkecil dalam bentuk uap. Tekanan dihasilkan selama proses dapat meningkatkan kualitas air ketika air tersebut melewati lapisan batu. Setelah proses, air juga dapat menyerap sumber-sumber mineral alami yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.
  7. 3-in-1 Purification Ozonisasi, Sterilisasi dengan menggunakan sinar ultra-violet dan penyaringan ulang sebelum dikemas ke dalam botol kemasan.
     
     

3 komentar:

  1. saya baru sebulan rutin minum ki water, Alhamdulillah maag saya tidak kambuh lagi

    BalasHapus
  2. Air terasa pahit dilidah dan tenggorokan lengket.

    BalasHapus